Sunday, November 2, 2014

Bonn Om Tuk - Water Festival


Cambodia's annual Water Festival (Bonn Om Tuk) is coming up next week - November 5, 6, and 7. The Water Festival celebrates the reversing current of the Tonle Sap River, which, in a unique hydrological phenomenon, changes direction twice a year. This year the current actually reversed about a month ago, now flowing southeast toward the ocean. In Phnom Penh long-boat races are held on the Tonle Sap, colorful dug-out row boats competing for prizes and honors. Fireworks and a water-borne parade of lighted barges cap events in the early evenings.

This will be the first Water Festival held in Phnom Penh since 2010 which ended in the Koh Pich bridge disaster. After the 2010 disaster the festivals in 2011, 12 and 13 were cancelled for various reasons, some less genuine than others. This year the Water Festival returns. Workers are busy sprucing up the river front, boats and teams are arriving from the countryside, the light boat barges are being assembled. The festival has traditionally drawn huge crowds from the countryside, but people are still a bit jittery about the 2010 disaster and it's been 3 years without a festival, making attendance is a bit more difficult to predict this year. Adding to safety fears, during the evening fireworks display on Coronation Day last week, a bystander was killed by a malfunctioning firework shell. Ordinarily more than one million could be expected to attend the Water Festival.

The following are a few snapshots from Water Festivals in Phnom Penh in 2004, 2005 and 2007.

Riverfront crowd 2004

2005 - note the small buildings and earthen banks on the far side of the river before the development of the last few years. 




Riverfront crowd 2005 





King Sihamoni - 2005

Decorated barge in the Light Boat Parade on the river 
(for scale, note the people standing along the front.)


6 comments:

  1. Real testimony and Good news !!!

    My name is mohammad, I just received my loan and it has been transferred to my bank account, a few days ago I applied to Dangote Loan Company through Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), I asked Lady jane about the Dangote Loan Company's requirements and Jane told me that if I had all the terms my loan would be transferred to me without delay

    And believe me now as my Rp11bn loan with 2% interest rate for my Coal Mining business has just been approved and transferred to my account this is a dream to come, I promise Lady jane that I will tell the world if this is true? and I'm going to tell the world right now because it's true

    You don't have to pay registration fees, license fees, comply with the Dangote Loan Company and you will get your loan

    for more details contact me via email: mahammadismali234@gmail.com and contact the Dangote Loan Company for your loan now via email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Nama saya Rafif Apriani, saya membaca cerita bagaimana ibu Yanti Ari meminjam dari PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI dengan bantuan perancang busana ternama DIAN PELANGI. Dalam kisahnya, dia menceritakan bagaimana dia kehilangan banyak uang (Rp28.000.000,00) dari pemberi pinjaman yang buruk karena dia membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan usahanya.
    Dia juga menceritakan bagaimana dia menghubungi Dian Pelangi yang menginstruksikan dia untuk menghubungi Ibu Ana Micheal dari PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI dan itulah cara dia meminjam pinjaman yang dia butuhkan untuk meningkatkan usahanya. Jadi saya melihat cerita ibu Yanti Ari dengan detailnya, detail Dian Pelangi dan Ibu Ana Michael dari PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI yang mereka pinjam semua.

    Detil Dian Pelangi :: email: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM)
    dia tinggal di Jakarta.
    Detil Ibu Yanti Ari :: Nomor teleponnya: +62821-1644-0184
    Nomor Whatsapp: +62821-1644-0184
    dia tinggal di Kota Medan, emailnya: ARIY6261@GMAIL.COM
    Dan akhirnya perusahaan pinjaman asli yang saya ingin siapa saja yang membutuhkan pinjaman dapat menghubungi karena saya sekarang menjadi saksi yang hidup dan semoga Allah selalu memberkati hari saya menghubungi mereka.
    Nama perusahaan: PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI, alamat email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)

    Ketika saya menghubungi ibu yanti dia bercerita bagaimana dia meminjam dari ibu Ana Michael tentang PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI dan seluruh prosesnya. Dengan senang hati saya sampaikan kepada masyarakat umum bahwa Ibu Ana Michael dari GUARANTY TRUST LOANS adalah yang terbaik dan terpercaya.
    Anda dapat menghubungi saya untuk lebih jelasnya melalui email saya: rafifapriani@gmail.com
    Saya berharap orang-orang yang menginginkan pemberi pinjaman yang andal melihat ini.

    ReplyDelete
  3. Saya membawa kabar baik kepada rekan-rekan saya yang selama ini membutuhkan pinjaman dari perusahaan pinjaman yang andal dan terpercaya. Nama saya Yogi Saputra dan saya tinggal di Jakarta. Saya memiliki restoran besar di kota Jakarta dan ketika saya membutuhkan pinjaman, saya harus memeriksa internet dan saya melihat banyak cerita di internet tentang pemberi pinjaman.
    Ceritanya terlalu banyak jadi saya takut karena banyak dari mereka mengeluh tentang bagaimana mereka menipu banyak uang.
    Tetapi ketika saya melihat kisah perancang busana terkenal kami sendiri DIAN PELANGI dan saya memutuskan untuk menghubunginya melalui [dianpelangiindonesia@gmail.com], semua berkat Allah dia dapat membalas email saya untuk mengkonfirmasi kepada saya secara langsung bahwa dia meminjam dari PINJAMAN KEPERCAYAAN JAMINAN dan dia mengirim detail perusahaan lagi untuk memastikan saya tidak membuat kesalahan. semua terima kasih kepada Allah untuk membuat semuanya baik-baik saja bagi saya dan tidak membiarkan saya menjadi korban scammers. Saya menghubungi perusahaan dan setelah aplikasi saya diterima dan diverifikasi, pinjaman disetujui untuk saya. Saya menerima pinjaman saya di akun saya tanpa penundaan dan hari ini saya bersedia membagikan kabar baik saya kepada semua orang. Di bawah ini adalah rincian perusahaan.

    email kontak perusahaan: anamichaelguarantytrustloans@gmail.com
    ponsel perusahaan: +1 (470)481-0039
    Ponsel WhatsApp: +1(470)481-0039

    Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi perusahaan karena mereka adalah yang terbaik. anda dapat menghubungi saya melalui:yogisaputra10220@gmail.com. jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut.

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum
    Data pribadi
    Negara: Indonesia
    Nama: Wahyu Sapto Handoko
    Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
    Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
    Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
    Email: (helenwilson719@gmail.com)

    WA: +1-585-326-2165

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    ReplyDelete
  5. Nama:::::::::::::::::::::::::::[Queen Jamillah]
    Negara:::::::::::::::::::::::::::::[Indonesia]
    Jumlah:::::::::::::::::::[Rp.9,8 miliar]
    Alamat::::::::::::::::::::[Surabaya]
    W/A:::::::[+6287818697754]
    ☎::::::[+6287818697754]
    e_mail:::::::::::::::::[queenjamillah09@gmail.com]
    https://iskandalestarikred.wixsite.com/iskandarlestariloans

    Teman-teman orang Indonesia Nama saya Jamiilah saya seorang muslim jika Anda membaca blog selama dua sampai tiga tahun sekarang Anda akan menemukan bahwa saya telah membuat beberapa kesaksian mengenai saya mendapatkan pinjaman dari Bunda Iskandar dan saya memang sangat senang karena memberi tahu semua orang bahwa ibu Iskandar memang pemberi pinjaman yang sangat tulus dan juga saya dapat membuktikan fakta bahwa begitu banyak pelanggan juga telah mendapatkan pinjaman yang benar dari ibu selama bertahun-tahun melalui saya dan saya sangat senang untuk itu [Kesaksian terbaru sekarang adalah bahwa suami saya harus menyusun rencana mendirikan perusahaan mencuri di (Surabaya))))))) sehingga dia juga dapat memiliki akses ke bisnis yang lebih dan lebih berorientasi pada keuntungan yang melibatkan capaital yang sangat besar sehingga saya harus menghubungi Ibu bahkan ketika saya belum menyelesaikan cicilan bulanan terakhir saya sehingga ibu setuju untuk meminjamkan saya dan suami saya karena rencana bisnisnya berorientasi pada keuntungan dan kami harus mengajukan pinjaman sebesar (((Rp. 9,8 miliar) sehingga dana untuk proyek tersebut akan menjadi e Cukup mengejutkan kami, pinjaman saya disetujui oleh manajemen dalam waktu beberapa jam dan setelah beberapa waktu transfer berhasil dilakukan dengan gangguan dari OJK atau lembaga pengatur keuangan lainnya]

    Ibu Iskandar tidak pernah menipu siapa pun atas uangnya,
    Ibu memang pemberi pinjaman yang sangat tulus
    Perusahaan Induk terdaftar di OJK jadi jangan takut
    Ibu Iskandar punya catatan bagus dalam meminjamkan
    Tarifnya sangat bersahabat dibandingkan dengan Bank
    Minimum (Rp.100juta)))))
    Maksimum (((((Rp.100 miliar)

    Detail Kontak Perusahaan:
    Website[https://iskandalestarikred.wixsite.com/iskandarlestariloans
    e_mail:::[[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]]]
    COMPANY::::::::::::[Iskandar Lestari Loan Company]]]

    ReplyDelete
  6. Zoo siab tau ntsib koj : One Piece
    Zoo siab tau ntsib koj : Profil
    Zoo siab tau ntsib koj : Resep
    Zoo siab tau ntsib koj : One Piece
    Zoo siab tau ntsib koj : Paling Luas
    Zoo siab tau ntsib koj : One Piece
    Zoo siab tau ntsib koj : One Piece
    Zoo siab tau ntsib koj : One Piece

    ReplyDelete